Ben-Affleck1Di tahun 2013 banyak sekali film menarik yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar film di seluruh dunia. Salah satunya yaitu film “Man of Steel”  keluaran Warner Bros yang bisa dibilang mendapat rating yang cukup tinggi serta meraup banyak untung. Akting apik dari aktor muda Henry Cavill  dan sambutan yang baik dari penggemar membuat Zack Synder memutuskan untuk membuat sekuel kedua dari film ini. Dalam sekuel ini, Synder akan mengemasnya dengan sedikit berbeda yaitu dengan menggabungkan dua tokoh superhero andalan Warner Bros. Dalam sekuel ini, untuk kali pertama Superman dipertemukan dengan Batman, jalan cerita yang terinspirasi dari komik “The Dark Knight Returns” karya Frank Miller.

Dalam Batman vs Superman ini, peran Superman akan tetap diperankan oleh Henry Cavill. Tetapi, yang banyak dipertanyakan adalah siapakah orang yang akan memerankan tokoh bertopeng, Batman. Setelah Christian Bale menyatakan bahwa “The Dark Knight Rises” adalah kali terakhir dia memerankan tokoh superhero itu dan memutuskan untuk menggantungkan kostum Batmannya, Warner Bros mengumumkan tiga kandidat calon pengganti Christian Bale. Ketiganya adalah Josh Brolin, Joe Manganiello dan Ryan Gosling.

Setelah membiarkan penggemarnya menebak-nebak, Warner Bros akhirnya mengumumkan pemeran Batman yang baru adalah Ben Affleck. Menurut Synder, Ben adaah sosok yang cocok untuk memerankan peran tersebut. Baginya permainan peran antara Ben dan Henry akan sangat menarik. Peran Batman yang bijaksana dan dewasa akan bertimbal balik dengan peran Clark Kent yang muda dan energik.

Sebelumnya Ben telah beberapa kali bekerja sama dengan Warner Bros. Bahkan dia pernah mendapatkan penghargaan dalam filmnya yang berjudul “Argo”. Ben Affleck memang termasuk aktor Hollywood muda yang kaya prestasi dan juga mempunyai bakat akting yang mumpuni.

Sekuel kedua “Man of Steel” ini rencananya baru akan dirilis 17 Juli tahun 2015 mendatang. Para penggemar film superhero akan menyambut dengan antusias kehadiran dua idola mereka. Diperkirakan film ini akan menuai kesuksesan yang lebih daripada sekuel sebelumnya karena para penggemar dari dua tokoh superhero ini akan dipertemukan seperti halnya kedua idola mereka. So excited..

Kategori: Movies